Selasa, 17 Mei 2011

What Do You Think About Me???

hi! semua :) jumpa lagi ,,, hahayyyy gue gak tenar orang biasa yang luar biasa #anehnya hahahyyyyy XDXD... lagi gila gue ini. nulis buku udah 2 halam ke delete :( nge design baju udah 3 jenis dibuang ama mamah !! dikira oret oretan ga penting kali yeee!!!!! walau pun kalau bisa dibilang gambar gue masi bisa dikatagorikan standar soalnay udah sekitar 4 tahun gue jarang gambar dan terakhir gue gambar bener bener serius itu kelas 6SD, dan terakhir gue nulis novel itu kelas 5 SD... so sekarang keadaan gambar gue itu "MEMBURUK"... otak gue pun memburuk "BANGET" arrgggghhh sekarang keadan otak memburuk karena pacar !!! hey pacar udah H-3 nii menjelang 3 BULAN KITA BERSAMA!! ahhhhhhh BT!!!

Karena sekarang gue udah beruuuuubbbbaaahhh banget dari diri gue yang dulu!(dulu gue : item, gendut, pendek, cupu abis) nah sekarang (GA WARAS, ANEH, FREAK, SUKA KETAWA SENDIRI(serem)) tapi dari dulu sampai sekarang gue STILL BERSAHABAT :) so gue minta pendapat aja bagi yang baca dan visit ni blog :WHAT DO YOU THIK ABOUT ME??? nah just it dah soalnya bahasa inggris aye juga ga bae!! mah sekalian mau SHARE MY FAN PAGE ON FACEBOOK ::

http://www.facebook.com/pages/Reichie-Rachell-Aztrazia-Trixyan-Mariane-Violencia/149939998406185

nah di page itu nanti akan ada setiap foto gue sehabis pemotretan dan kehidupan gue yang sebenernya ga biasa, bukan karena mobil wah pelayan dimana mana. tapi karena dunia yang gue ciptakan sendiri :p heyy sekarang ranbut ku biru lohhhhhh bukan pink lagi! so stop CALL ME PINKY!!!! NOW CALL ME SUICIDE BARBIE OR BROKNE DOLL!! BLACK BARBIE!! or what ever lah !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar